Tips Menghemat baterai di os oreo+

Kali ini saya akan share cara agar batere lumayan awet untuk penggunaan harian seperti sosmed dll dan ada juga profile gaming silahkna dicoba.
Untuk tutor ini bisa diterapkan di MM+ namun kernel yang akan saya sarankan hanya support di oreo +.
Namun bisa digunakan di kernel ol ini maupun kernel bawaan rom agan.
Pertama download Kernel Auditor(mod pro) disini
kemudian download juga pilihan profile untuk Kernel Auditor dan juga kernel yang diinginkan.
kernel yang saya sarankan stabil dan enak ol 4.15 dan yang sangat tidak saya sarankan ol 4.16.
kemudian profile yang saya pakai sendiri profile crazynanav5 silahkan download disini.
kemudian setelah itu install Kernel Auditor terle
bih dahulu dan granted root access.
Kemudian silahkan menuju ke menu profile.
kemudian klik tanda +(plus) dan pilih import.
Setelah itu silahkan pilih profile yang diinginkan.
Setelah itu tinggal enable dengan cara klik pada nama profile dan akan ada pilihan
Beres dan rasakan lumayan hemat sih menurut saya.
Sekian


Author

Rony Rony

Post a Comment