Cara UBL permanent dan flash Redmi S2 ke rom global


Akhir dari penderitaan para pengguna redmi s2 yang ingin lari dari ro abal abal langsung ke rom global TELAH TIBA!

Alat :
Obeng kecil untuk buka slot plindung

pinset aau jarum kecil untuk masuk ke edl dengan test point

Bahan :
Rom Global MIUI 10 atau MIUI 9


Siapkan Kopi Sebelum mulai ya atau yg mau ngudut rokok ama vape siapin 
1. Bongkar casing HH agan sekalian lepaskan socket fingerprint dan baut pelindung socket baterai dengan hati hati agar flexible tidak rusak serta dengan tangan yang kering.
2. Extract semua bahan yang di download tadi dan dijadi
kan dalam satu folder agar tidak ribet dan untuk romnya jangan di ekstrak ke dala folder lain lagi jadi ekstrak ke C:/folder
3. Lepas dan pasang kembali socket baterai pada HH Masuk ke mode EDL 9008 dengan metode test point kemudian dihubungkan ke PC.

4. Buka file UBL Redmi S2/YSL.exe nanti akan meminta password, masukkan password: firmware27. Lalu perintah akan otomatis berjalan silahkan tunggu.
5. Jika sudah selesai dalam tahap UBL silahkan lepas dan pasang kembali socket baterai lalu reboot, nanti akan ada tulisan "unlocked' pada saat boot pada HH agan berarti perangkat sudah dalam keadaan UBL.
6. Nah biasanya setelah selesai reboot HH akan meminta Password, maka silahkan lepas dan pasang kembali socket baterai.
7. Karena perangkat sudah dalam keadaan UBL silahkan masuk ke mode fasboot dalam keadaan HH mati dengan cara tekan tombol power + tombol "-" (Tombol kecilkan volume)
8. Install dan buka mi flash, klik refresh pastikan HH agan terbaca. Jika sudah terbaca klik select dan pilih folder Rom fastboot yang di download, centang "clean all".
9. Tahap terakhir klik flash tunggu hingga selesai atau " Succes" Maka HH akan reboot otomatis dan tunggu booting selama ±5 menit sampai muncul ke homescreen.

Kemudian dalam pemasangan backcover kembali harus hati hati agar flexible tadi tidak rusak dan FP berfungsi.

Ingat DWYOR.
Sekian

Author

Rony Rony

Post a Comment