Rekomendasi HP dengan baterai Besar

Baiklah kali ini saya akan membahas HP dengan baterai gede dan dengan spesifikasi yang bisa diajak PUBG juga loh.
Langsung aja ya !!

1.Samsung M20
   Nah yang pertama ada samsung seri M yang baru rilis dipasar Indonesia dan sempat menjadi trending topik karena menggunakan panel TFT. Dimana sempat dicibir netijen sang maha benar padahal kualitas panel PLS TFT sama saja dengan IPS. M20 membawa baterai sebesar 5000mAh dengan type c dan juga sudah mendukung fitur fast charging. M20 yang datang resmi ke Indonesia
sendiri sendiri membawa ram dan internal sebesar 3/32 yang bia diperlas dengan microSD hingga 512GB. Untuk sim slot nya sendiri ada 2 dengan dedicated memory slot jadi tidak mengorbankan slot sim. Kekurangan pada M20 menurut saya hanyalah pada wifi yang belum mendukung jaringan 5Ghz saja. Untuk Harganya HP ini dapat dibanderol dengan harga 2.7 Juta melalui E-commerce yang ada di Indonesia.

2. Max Pro M1
   Walau sudah ada penerusnya namun saya tetap menyarankan HP ini karena harganya yang sudah mulai turun bahkan dibawah 2 juta rupiah. Max Pro M1 ini membawa prosesor Snapdragon 636 dengan berbagai macam varian ram dan internal diantaranya ada varian termurah (3/32), sedang (4/32), dan Tinggi (6/64). Baterai yang dibawa juga 500mAh namn tidak mendukung fast charge sehingga untuk pengecasan membutuhkan waktu lumayan lama. Untuk wifi juga masih belum mendukung 5Ghz. Seperti yang saya sebut Harga untuk varian termurah sudah bisa diemukan dibawah 2 juta rupiah sedangkan varian tertinggi masih mendekati 3 jutaan.

3.Max Pro M2
   Nah ini merupakan penerus dari MPM1. dengan membawa berbagai peningkatan dari pendahulunya Max Pro M1. Diantaranya Snapdragon 660 dan membawa berbagai macam jenis, 3/32 , 4/32, 4/64, 6/64. MPM2 juga sudah membawa fitur fast charging sehingga pengecasan akan lebih cepat. Namun tetap saja kekurangan ada pada ifi yang belum support 5Ghz wifi. Untuk Harga baru dapat dijumpai disekitar 2.7 Jutaan.

4.Mi Max 2
   Sekarang dari brand yang sudah tak asing lagi yaitu Xiaomi. Mi Max 2 membawa baterai sebesar 5300 mAh dengan Snapdragon 625 yang bisa dikatakan prosesor menengah mainstream dari qualcomm dengan konsumsi daya yang lumayan hemat. Mi max 2 datan dengan layar 6.2 In dan ram sebesar 4GB dan internal 32GB. Tipe sim yang dimiliki ialah hybrid dengan menggunakan slot sim 2 untuk MicroSD jika dirasa internal kurang.Mi Max 2 juga menggunakan type C dan sudah mendukung fitur fast charging qualcomm Quick Charge 3.0. Mi Max 2 juga sudah support 5Ghz wifi. Mi Max 2 dibanderol seharga 1.9 Juta - 2.4 Juta.

5.Zenfone 4 Max Pro
   Seperti namanya "max" baterai pada zenfone tipe ini juga sebesar 5000mAh. Tipe ini dibanderol dengan harga 1.4 jutaan.

6.Polytron Zap 6 Power
   Untuk tipe ini sangat cocok buat kalian yang gmembutuhkan baterai super gede yaitu 5800mAh. dengan membawa ram 2GB dan internal sebesar 16GB, Polytron ini sangat cocok buat para ojol karena baterainya yang super gede. Polytron ini dapat dibanderol dengan harga 900 ribuan hingga 1.2 jutaan.

7. Evercross Elevate Y2 Power
    Selanjutnya merek lokal lagi dengan membawa baterai sebesar 6.200mAh. Memiliki ram sebesar 2GB dan Internal 32GB dan juga sudah membawa pelindung layar DragonTrail Glass 3. Untuk pengecasan baterai sebesar ini diklaim mampu mengecas hingga full dengan waktu 2 jam saja. Untuk bandero harga dapat dibeli dengan harga 1.2 Jutaan saja.


Sekian Handphone dengan batere super gede. Untuk Pembelian dapat dilakukan melalui online seperti bukalapak,tokopedia dan lain lain.

Author

Rony Rony

Post a Comment