Spotify Mod Premium




Spotify merupakan salah satu layanan streaming musik digital yang sudah populer di berbagai negara, tidak terkecuali negara Indonesia.
Kemudahan dalam mengakses banyak lagu lokal maupun mancanegara membuat Spotify digemari oleh banyak orang. Apalagi Spotify sendiri dapat diunduh untuk PC, laptop, smartphone, DAP, maupun perangkat mobile berbasis system operasi lainnya.

Meskipun dapat dinikmati secara gratis, namun Spotify masih menghadirkan iklan apabila kamu menggunakan akun versi gratis. Selain itu, aplikasi Spotify di smartphone akan memutar lagu secara acak saat kamu menggunakan akun gratis.
Kamu bisa saja menggunakan layanan premium spotify dengan biaya perbulannya sekitar 50 ribuan. Kamu juga bias menggunakan trial akun spotify dengan catatan perlu menggunakan kartu kredit sehingga pada bulan berikutnya kamu akan terkena pembayaran bulanan, walaupun bias kamu hentikan sebelum lanjut ke bulan berikutnya. Namun saat ini saya akan berbagi apk mod spotify.
Walau kamu menggunakan akun free, namun di spotify mod ini akun kamu akan seperti akun premium alias tanpa adanya iklan. Walau kita disebut membajak, namun alangkah baiknya jika kalian menggunakan apk resmi dan berlangganan sebagai bentuk support spotify ini. Anggap saja kalian sedang trial saat menggunakan apk mod ini.
Untuk pemasangan sama seperti apk biasa, jika sudah ada spotify sebellumnya harap di clear data,cache, kemudian uninstall terlebih dahulu. Jika sudah silahkan langsung saja download dan pasang seperti apk biasa. Kemudian tinggal dibuka dan login seperti biasa, namun dengan catatan untuk login tidak bisa menggunakan akun facebook namun bisa dengan akun gmail kalian.
Sekian dari saya untuk download silahkan klik link dibawah ini saja ya. Jika apkmod nya sudah tidak berfungsi bisa di comment ya biar saya update nantinya.
Link


Author

admin admin

Post a Comment